Australia Day 2008

Australia Day adalah perayaan dimana pertama kali kolonial Inggris datang dan menginjakkan kaki di daratan Australia ini pada tanggal 26-January-1808. Saat itu rombongan yang datang dipimpin oleh kapten Arthur Philip yang mendarat di Sydney Cove (Port Jackson), New South Wales. Kapten Arthur Philip inilah kemudian yang menjadi gubernur pertama. Selanjutnya catatan bersejarah ini menjadi dasar perayaan Australia Day.

Nah pagi itu kita naik mobil dari rumah ke City untuk lihat2 beberapa acara yang ada di City. Diantaranya adalah pameran mobil kuno yang diadain di sepanjang jalan Macquarie St yang ada di Sydney CBD. Acaranya didanai oleh NRMA yang merupakan motor insurance dan service company terbesar di Australia.


View Larger Map

Lihat tuh ada Rolls-Royce, waduh kayak apa ya rasanya numpak mobil gituan.... hm... megang aja deh mumpung lagi dipamerin, biar ketularan sugeh... gitu kata mommy....
I love Australia...

We love Australia.... OZ...OZ.. OZ.... yeah....

Sepanjang Macquarie St, bener2 jadi padet pejalan kaki yang pada mo nonton mobil2 kuno....

Sementara mommy ke toilet, Patrick belajar njepret... tapi Steven kagak mau dijepret Patrick. Dia tutupin wajahnya dengan topi dan bilang (iyang...iyang... (baca: hilang))...he..he..he..

Mobil Polisi NSW jaman dulu lucu ya Om..... Pasti sempit dan gak cukup masuk donk... :-)

Sangking cintanya sama OZ, bendera gak cuman buat topi, kaos, tapi juga celana ...he..he..he..


0 Response to "Australia Day 2008"

Post a Comment

Powered by Blogger