Congwong Bay - La Perouse

Hari ini terasa panas banget, suhu di luar sekitar 29C. Yah beginilah kalau summer di Australia, cuman kebanyakan kalo sudah panas gini orang2 pada kungkum di pantai soale meski udara diluar panas, tapi air laut di Australia itu dingin banget. Mungkin karena deket dengan kutub selatan kali ya...

Dari pagi habis sarapan Patrick ngajak ke Pantai terus... ya wes... Mommy dan Daddy siapin minuman dari mulai coke, teh botol sosro dan jajanan lain trus mampir ke Coles Express sebentar untuk beli es batu biar bisa dimasukkan ke ice box dan kita siap picnic di pantai.

Pantai yang kita pilih adalah pantai di Congwong Bay yang masih dalam lingkup Botany Bay National Park dan berada di La Perouse daerah Eastern Suburb.

View Larger Map

Ini daddy lagi kasih contoh ke Patrick bikin castle dari pasir.


Patrick dan Steven kerja sama bikin castle dari pasir, sementara daddy jadi mandornya...


Nah itu sudah ada 3 buah castle yang berdiri dengan megah...


Steven lagi ngisi cetakan castle untuk bikin castle baru lagi...


Patrick bantuin Steven cari pasir yang basah....

Patrick dan Steven lagi kerja sama bangun castle sementara mommy and daddy dari jauh pacaran sambil mengamati mereka berdua... :-)
Tiba2, perahu datang ke deket castle kita dan ternyata orang jual ice cream (Wall's). Beda banget sama di Indo ya... kalau di Indo ada abang naik sepeda ngebunyiin suara keliling kampung... Lha kalo di sini jualannya pake boat keliling dari pantai ke pantai...

Orang2 pada ngantri kalau mau beli ice cream. Alhasil kitapun ikutan ngantri...

Congwong Bay salah satu pantai yang bersih dan indah. Di Australia ada ribuan jumlahnya pantai2 yang indah seperti ini.

Nah ayo pulang, Patrick buruan tuh habisin ice cream-nya trus cuci mulut dan masuk mobil... kita pulang... dah sore nih.... :-)

2 Response to "Congwong Bay - La Perouse"

  1. zx6r says:

    Jangan lupa sunscreen!

    asrita says:

    alow..
    seneng nya yang maen di pantayyy

Post a Comment

Powered by Blogger