Cronulla

Siang itu cuaca cerah banget, abis ngebungkus Kwetiau Goreng dari Marickville kita perjalanan kita lanjutkan ke Cronulla Park. Sepanjang perjalanan Steven ngoceh terus dan nyanyi2 sama Patrick... :-)

Cronulla Park terletak di Suburb Cronulla sebelah selatan Sydney.

View Larger Map

Nah sesampainya di Cronulla Park, Steven masih bobok di mobil sementara Patrick ngajak main duluan ke Playground yang ada di Cronulla Park. Setengah jam kemudian Steven baru bangun dan kita berdua nge-gelar tikar di Park tersebut.


Udara sangat cerah tanpa awan tapi angin cukup dingin dan suhu sekitar 19C, sip banget pokoknya waktu itu Daddy sampai liyep2 dan bobok diatas tikar...he..he..he..


Satu yang asyik di Australia ini banyak sekali Park gratis dengan Playground yang gratis pula sehingga ortu bisa santai2 di atas tiker dan bercengkerama sementara anak2 main di Playground..

Karena cuaca yang bagus, siang itu banyak sekali orang pada ke pantai untuk berjemur

Abis mainan dan haus Patrick minta dibeliin Choc Top, itu lho es krim yang atasnya dicelupin ke coklat cair sehingga coklatnya mengeras. Pokoknya enak deh, soale Mommy dan Daddy juga rebutan ngebantu Patrick ngabisin es krimnya...he..he..he..

Itu tenda DHL tempat mangkalnya para BayWatch seperti di TV Series

Ini sisi lain dari pantai Cronulla


Dan ini sisi lain dari Cronulla Park

Banyak sekali hiburan disini yang tidak perlu mengeluarkan duit tapi bisa bikin kita happy

Ayo Steven, pulang dulu... besok jalan2 lagi...

0 Response to "Cronulla"

Post a Comment

Powered by Blogger