Marickville - Kwetiau Siram

Dulu waktu di Batam hobby kita adalah sarapan di tempatnya A-Hok salah satu pujasera kecil yang ada di depannya Lucky Plaza Nagoya. Itu merupakan makanan favorit kami terutama menu Kwetiau Goreng dan Bihun Gorengnya yang kering dan ...hm..... susah diceritain.

Sejak pindah Australia, terus terang kita kangen banget dengan makanan tersebut, tapi no worries mate... disini ada yang enak juga kwetiaunya tapi beda jenisnya. Sebelum Lulu dan Yuli cabut mereka sempet kasih tahu tempat favorit mereka untuk Kwetiau Siram dimana saya bisa cari di Marickville deket train station.

Setelah datang sendiri dan berburu info, akhirnya ketemu Kwetiau Siram yang dimaksud dan restaurant kecil ini bener2 laris sampai sering kali kita musti ngantri diluar untuk bisa duduk dan makan didalam. Lokasi restaurantnya ada di 356 Illawara Rd, Marickville NSW. Nah ini petanya...


View Larger Map

Dan ini photo dari depan restaurantnya...


Waktu mau makan memang sengaja sudah bawa kamera dan pingin jepret dulu hasil masakannya sebelum disantap. Tapi karena perut dah lapar dan juga Kwetiau Siramnya terlalu harum baunya dan uenak banget... maka sorry ya... dah tinggal berapa sendok baru inget kalo bawa kamera.... he..he..he..


Nah itu yang masih sisa adalah bola udang goreng, dibuat dari cacahan udang yang dikasih tepung dan digoreng. Selain dikasih saus manis dari madu juga ada sambal yang enak banget....hm...nyam...nyam... Kangen A-Hok terobati deh.... :-)

0 Response to "Marickville - Kwetiau Siram"

Post a Comment

Powered by Blogger